Visi Misi Prodi D4 Manajemen Pemasaran

VISI

Pada tahun 2025 menjadi program studi sarjana terapan di bidang manajemen pemasaran yang unggul, kreatif, inovatif, yang dilandasi ketakwaan, kemandirian, kecendekiaan, dan keprofesionalan di bidang manajemen pemasaran dalam era revolusi industry 4.0.

MISI

Untuk mencapai visi tersebut, Program Studi D4 Manajemen Pemasaran mencanangkan beberapa misi sebagai cara dan langkah agar visi D4 Manajemen Pemasaran dapat terealisasi. Berikut misi Prodi D4 Manajemen Pemasaran.

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi vokasi dalam bidang manajemen pemasaran yang berlandaskan ketakwaan, kemandirian, kecendekiaan, dan keprofesionalan di bidang manajemen pemasaran dalam era revolusi industri 4.0.
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian terapan di bidang manajemen pemasaran yang berlandaskan kewirausahaan dalam era revolusi industri 4.0.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang berkontribusi terhadap penyelesaian masalah praktis di bidang manajemen pemasaran.
  4. Menyelenggarakan tata kelola pendidikan program sarjana terapan di bidang manajemen pemasaran yang transparan, akuntabel, dan meningkatkan kerjasama dengan Dunia Usaha Dunia Industri.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang takwa mandiri dan cendekia, serta mampu beradaptasi dan mampu mengembangkan diri terhadap situasi yang selalu berubah.
  2. Menghasilkan lulusan yang profesional pada bidang pemasaran dalam era revolusi industri 4.0.
  3. Mengembangkan kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri yang berkaitan dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Menghasilkan tata kelola pendidikan program sarjana terapan di bidang manajemen pemasaran yang transparan dan akuntabel.